Lowongan Kerja Juli 2013 di Jogja Untuk Lulusan S1

Info Lowongan Kerja Juli 2013 di Jogja Untuk Lulusan S1 berasal dari YogYES.COM. Jadi buat anda yang sedang mencari lowongan kerja untuk daerah Jogja bisa segera simak info Lowongan Kerja Juli 2013 di Jogja Untuk Lulusan S1. YogYES.COM adalah portal wisata nomor 1 di Yogyakarta. Berdiri sejak 2003, YogYES.COM mengemban misi untuk memberdayakan ekonomi lokal dengan mempromosikan pariwisatanya melalui internet.

YogYES.COM dikunjungi lebih dari 10.000 orang / hari dan telah memiliki lebih dari 200 pemasang iklan. Saat ini kami mulai melebarkan sayap ke destinasi wisata di luar Yogyakarta. Sebagai sebuah situs wisata, YogYES.COM telah menerima apresiasi dari wisatawan dan berbagai media nasional maupun internasional, termasuk The Washington Post and Lonely Planet.

Advertising Sales Executive
Yogyakarta

Responsibilities:

Menjalin kerjasama dengan perusahaan terkait wisata (hotel, rental mobil, tour operator, restaurant, dll) yang ingin beriklan di YogYES.COM

Requirements:

  • Pendidikan minimal S1 / mahasiswa tingkat akhir (semua jurusan)
  • Pengalaman sebagai account executive di bidang agensi, periklanan atau marketing diutamakan
  • Memiliki minat di bidang sales
  • Berorientasi pada target penjualan, berkepribadian baik, adaptif, komunikatif, persuasif, inisiatif, suka tantangan, integritas kuat dan menunjukkan kemampuan untuk bekerja dalam tim
  • Mampu bekerja di bawah tekanan
  • Bersedia bekerja full time di Yogyakarta
  • Memiliki kemampuan untuk mengendarai sepeda motor dan memiliki SIM C yang masih berlaku

Kirimkan surat lamaran dan resume ke :
hello@yogyes.com
Sebelum tanggal 31 Juli 2013

Ketentuan:
Resume harus mencantumkan besar gaji yang diharapkan dan riwayat gaji
Besar email dan semua lampirannya tidak melebihi 2 MB

Demikian Info Lowongan Kerja Juli 2013 di Jogja Untuk Lulusan S1, semoga bermanfaat buat anda yang memang benar-benar lagi nyari pekerjaan.

0 komentar:

Posting Komentar